Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo V17 Pro Benarkah Layak Buat Gaming? Yuk, Simak Penjelasan Spesifikasi Dan Harga

Vivo V17 Pro Benarkah Worth It Buat Gaming? Yuk, Simak Penjelasan Spesifikasi Dan Harga - Gadget di era sekarang sudah menjadi kebutuhan oleh semua orang. Selain kecanggihan dari gadget itu sendiri, fitur yang terdapat pada gadget juga menjadi daya tarik oleh masing - masing orang. Nah, salah satunya gadget yang belum lama ini di rilis yaitu, Vivo V17 Pro. 

Gadget ini digadang - gadang dapat memberikan pengalaman gaming yang terbaik, setelah menjadi sponsor di acara PUBG Mobile Club Open Fall Split SEA yang sudah berjalan kurang lebih 3 minggu. Tetapi jika di lihat dari spesifikasi yang di tawarkan oleh Vivo V17 Pro ini, menurut admin memang sangat menarik jika digunakan untuk gaming. Seperti, PUBG Mobile, Mobile Legends, Call Of Duty Mobile, dan game - game yang lainnya. Tetapi, apakah worth it buat gaming gadget ini? Yuk, simak pembahasannya.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V17 Pro

Tetapi, Vivo V17 Pro ini selain di bekali dengan spesifikasi yang cukup menarik, V17 Pro juga tidak kalah dengan kualitas kamera. Smarphone ini diklaim menjadi smartphone pertama yang menggunakan model dua kamera selfie model pop up. Selain itu, Vivo juga menjadi vendor pertama yang menggunakan rasio layar 20:9 untuk memaksimalkan layar V17 Pro.

Spesifikasi Vivo V17 Pro Dan Harga

Ukuran layar : 6.44 inci

Resolusi layar : 1080 x 2440 pixels dengan rasio layar 19,5:9

Sistem operasi : Android 9.0 (Pie); Funtouch 9

Chipset : Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm)

CPU : Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver)

Pengolah Grafis : Adreno 612

Memori : 8/128 GB

Kamera Utama : 48 MP, f/2.0, (wide)

Kamera Sekunder 1 : 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide)

Kamera Sekunder 2 : 2 MP, f/2.4

Kamera Sekunder 3 : 2 MP, f/2.4 (Depth Sensor)

Kamera Depan : 32 MP, f/2.0, 25mm (wide)

Kamera Depan 2 : 2 MP, f/2.4, depth sensor

Baterai : 4100 mAh

Warna : esensial hitam dan putih

Harga : 5.199.000 IDR (PricePrice)

Vivo V17 Pro Worth It Untuk Gaming?

Menurut admin, setelah melihat spesifikasi di atas. Vivo V17 Pro memang cocok untuk gaming, karena dari spesifikasi di atas sangat memenuhi syarat untuk menjalankan game - game yang hits di masa sekarang. Seperti, mobile legends, pubg mobile, call of duty mobile, dan sebagainya.

Di tambah, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan baterai 4100 mAh. Yang mana, akan menambah kenyamanan ketika bermain game dan tidak khawatir tentang kehabisan energi baterai. Tidak hanya baterai ya, dari segi layar juga sangat worth terutama ketika bermain game PUBG Mobile. Yang mana membutuhkan angle view yang benar - benar luas untuk mengetahui lokasi musuh.

Tetapi, admin tidak menyarankan smartphone ini untuk digunakan gaming dengan jangka panjang atau jangka lama. Walaupun dilihat dari spesifikasi sangat layak, akan tetapi admin tidak merekomendasikan untuk gaming jangka yang sangat lama atau digunakan untuk bermain game secara terus menerus.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya smartphone Vivo V17 Pro memang dapat digunakan untuk bermain game secara lancar dengan spesifikasi di atas. Akan tetapi, jangan lupa perhatikan temperatur smartphone agar peforma ketik bermain game tetap terjaga. Selain itu, kualitas kamera juga sangat bagus sehingga kalian yang berminat untuk membeli smartphone ini dapat memanfaatkan kamera tersebut untuk mengabadikan momen - momen dengan kualitas gambar yang sangat bagus dengan kamera dari Vivo V17 Pro.

Post a Comment for "Vivo V17 Pro Benarkah Layak Buat Gaming? Yuk, Simak Penjelasan Spesifikasi Dan Harga"