Ads

Contoh Blog Yang Diterima Google Adsense Non Hosted 2019 Dan Lolos Review, Share Pengalaman

Contoh Blog Yang Diterima Google Adsense Non Hosted 2019 Dan Lolos Review, Share Pengalaman - Mengenai tips dalam ngeblog, admin Sarjana Pedia kemarin berbagi mengenai 5 Situs Download Gambar Gratis Untuk Konten Blog Dan Berkualitas HD dan Cara Setting Robots.txt Manual Di Blogger Agar Blog SEO Friendly. Banyak sekali blogger yang menekuni bidang blogging ini untuk mendapatkan akun Google Adsense. Memang harus saya akui, untuk mendapatkan akun Google Adsense non hosted pertama saya ini membutuhkan modal dan waktu yang tidak singkat. Mulai dari pertama semangat sekali dengan penuh keyakinan hingga blog sempat terbengkalai. Saya akan memberikan beberapa langkah yang saya lakukan hingga blog di terima Google Adsense. Dengan adanya iklan yang tampil di blog kita, memungkinkan blog kita menjadi sumber penghasilan yang cukup untuk kita. Maka dari itu, banyak sekali blogger yang tertarik untuk mencoba blognya di daftarkan di Google Adsense. Tetapi di tahun sekarang, setiap blog ataupun website harus melalui tahap review setelah memasang kode adsense nah, setelah itu baru blog atau website diterima Google Adsense atau tidak.

Contoh Blog Yang Diterima Google Adsense Non Hosted 2019 Dan Lolos Review, Share Pengalaman

Banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi blog diterima adsense atau tidak. Saya melihat setiap orang yang blognya berhasil diterima adsense faktornya berbeda - beda. Bahkan, ada yang diterima google adsense tanpa ada satu pun visitor mengejutkan bukan? Walaupun menurut saya itu sangat membingungkan tetapi ada benarnya juga, bahwa Google melihat dari kesiapan blog atau website tersebut serta terdapat pelanggaran atau tidak. Jadi, sebanyak apapun trafik yang masuk ke sebuah situs apabila terdapat konten yang melanggar atau tidak sesuai dengan kebijakan Google maka sama saja akan susah untuk diapprove Google Adsense.

Kenapa Harus Google Adsense Tidak Yang Lain?

Harus kalian tau, bahwa selain Google Adsense ada beberapa alternatif adsense yang dapat digunakan untuk menghasilkan pundi - pundi uang. Cara kerjanya pun sama tidak jauh beda dengan Google Adsense bahkan terdapat iklan pop up juga yang disediakan oleh alternatif adsense.

Walaupun jenis iklan yang disediakan oleh alternatif adsense lebih banyak dan lebih menarik. Akan tetapi, di bawah ini ada alasan kenapa Google Adsense masih menjadi yang terbaik dalam ads network.

Google Adsense Dapat Digunakan Untuk Banyak Website Dan Blog

Apabila kita memiliki banyak blog tentu ini bisa menjadi ladang dollar yang sangat melimpah asal trafik yang dimiliki perblog cukup membanjiri halaman statistik. 1 akun Google Adsense dapat di pasang banyak sekali blog dan website, apabila status akun Google Adsense yang digunakan non-hosted. Tetapi sekarang untuk akun non hosted tetap harus melalui tahap review, berbeda dengan akun non hosted kemarin - kemarin. Akun non hosted tanpa review pun iklan dapat di pasang dimanapun, termasuk blog download.

Google Adsense Memberikan Laporan Keuangan Yang Akurat

Laporan keuangan dapat kalian lihat ketika kalian login ke dashboard Google Adsense. Disana tertera banyak sekali laporan contohnya, iklan mana yang berkontribusi dalam memberikan uang untuk kalian, seberapa besar CPC / BPK (Biaya-per-Klik) di hari ini, berapa pengunjung yang klik iklan, dan masih banyak lagi laporan yang dapat kita gunakan untuk mengukur apakah iklan berjalan baik atau tidak.

Memasang Iklan Tidak Ribet

Google Adsense menyediakan beberapa fitur yang memudahkan kita untuk memasang iklan di blog atau website. Contohnya, fitur Auto Ads yang mana kita tidak perlu susah - susah memasang script iklan secara manual di blog atau website kita. Jadi, apabila kita mengaktifkan fitur auto ads maka iklan akan secara otomatis tampil di blog atau website kita dengan tata letak yang otomatis juga.

Jenis - Jenis Iklan Yang Menarik, Persentase Penghasilan Naik

Jenis iklan yang ditawarkan oleh Google Adsense pun juga menarik - menarik. Contohnya, iklan jenis link tautan dan iklan matched content. Iklan berjenis matched content ini sangat berpotensi mendatangkan klik dari pengunjung. Karena, artikel yang terdapat di related post terdapat iklan dari Google Adsense. Jadi, persentase penghasilan dari adanya iklan matched content ini menjadi naik.

Lalu, Bagaimana Kondisi Blog Ketika Di Terima Google Adsense?

Diatas adalah beberapa kelebihan google adsense dibanding alternatif adsense yang lainnya. Lalu, seperti apa kondisi blog ketik diterima Google Adsense? Sarjana Pedia akan berbagi pengalaman kepada pembaca mengenai kondisi blog yang diterima google adsense.

Pertama kali admin mengajukan blog ke Google Adsense ketika blog masih berstatus sub - domain dan template gratisan. Tetapi, artikel waktu itu sudah lebih dari 50an serta pengunjung puluhan dan ada beberapa artikel yang page one. Hasilnya, blog tersebut di tolak. Jadi, rinciannya seperti di bawah.
  • Blog Sub Domain
  • Template Gratisan
  • Page Speed Tidak Sampai 100 Hanya 80an (Google Page Speed Insights)
  • Update Artikel Tidak Menentu, Paling Cepat 1 Hari / Artikel
  • Widget : Post Terpopuler & Label
  • Ada Beberapa Artikel Yang Page One
  • Pengunjung Puluhan Tidak Sampai Ratusan / Hari, Tetapi Pengunjung Organik Semua Dari Google
  • Halaman About, Disclaimer, Privacy Policy, Dan Contact, TOS Tersedia
  • Navigasi Blog Komplit
Nah, di atas pengajuan pertama yang admin lakukan. Setelah mengetahui ditolak admin berhenti untuk mengajukan kembali. Admin berbenah dengan hasil spesifikasi blog seperti di bawah.

  • Alamat Blog, Admin Rubah Ke Top Level Domain
  • Template Premium Dari Mas Sugeng (VioMagz)
  • Page Speed 90an (Google Page Speed Insights)
  • Update Artikel Konsisten 1 Artikel / 2 Hari
  • Widget : Post Terpopuler & Histats
  • Halaman About, Disclaimer, Privacy Policy, dan Contact Tersedia
  • Pengunjung Puluhan, PV (Page Views) Ratusan
  • Ada Beberapa Artikel Yang Page One
  • Navigasi Blog Komplit
Setelah itu, admin coba daftarkan ke Google Adsense kembali setelah penolakan selama berbulan - bulan. Hasilnya, blog tersebut diterima hanya menunggu selama 1 hari. Jadi, spesifikasi blog diatas mungkin dapat kalian gunakan untuk menjadi parameter di terima Google Adsense.

Kesimpulan

Banyak blogger lain yang mengatakan bahwa menggunakan TLD (Top Level Domain) menjadikan blog atau website kita menjadi lebih profesional dan lebih meyakinkan serta mudah diterima google adsense. Menurut pandangan admin hanya menggunakan TLD bukanlah penentu diterima google adsense. Akan tetapi, menurut pandangan admin disini adalah yang menjadi penentu diterima atau tidak adalah seberapa besar serius blog tersebut.

Admin berbenah mengupdate artikel secara konsisten walaupun 2 hari sekali. Serta didukung dengan template yang SEO Friendly dan Fast Loading dari mas sugeng, menjadikan tampilan blog lebih serius serta nyaman dengan pengunjung karena tidak menghabiskan waktu yang lama untuk meload halaman blog tersebut.

Jadi, disini yang terpenting adalah utamakan kenyamanan pengunjung dan membuat solusi untuk masalah pengunjung.

Oke, apabila kalian memiliki pengalaman mengenai Google Adsense kalian dapat berbagai melalui kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Contoh Blog Yang Diterima Google Adsense Non Hosted 2019 Dan Lolos Review, Share Pengalaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel