Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Tolak Adsense? Jangan Putus Asa. Lakukan Cara Ini


Setiap ingin meraih sebuah kesuksesan pasti ada ujian atau hambatan yang harus kita hadapi dan pecahkan. Begitu pula dengan blogging, tidak selamanya kita mendapat kelancaran dalam menekuni dunia blogging. Pasti ada masalah yang membuat kita merasa jenuh dan bosan sehingga menciptakan rasa malas untuk menulis artikel dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan blogging.

Ditolak Google Adsense juga merupakan suatu masalah dalam hal blogging, bagaimana tidak? 

Jika anda mendapat surat dari google yang menyatakan bahwa blog anda tidak disetujui untuk dipasangi iklan yang menyebabkan kita tidak mendapatkan uang dari blog yang kita bangun dengan keyakinan bahwa kita akan mendapatkan uang dari blog ini. 

Banyak para pemula blogger yang tumbang karena surat ini. Tapi, apakah anda pernah mendengar sebuah pepatah, yang mengatakan "Seribu Masalah Datang, Terdapat Satu Juta Solusi". 

Itu artinya bahwa jika kita jatuh kita masih dapat berdiri lagi, karena kita masih mempunyai kaki. Lalu, apa langkah selanjutnya yang harus kita lakukan? Yuk mari simak beberapa tips di bawah ini.

Mendaftar Alternatif Adsense


Jasa penyedia iklan tidak hanya Google Adsense saja, akan tetapi ada banyak sekali jasa penyedia iklan baik berupa short link ataupun banner. 

Anda dapat hanya dengan mendaftar lalu memasang banner iklan di situs anda. Cara pembayarannya pun tidak hanya dengan uang. 

Akan tetapi, ada yang memasang iklan dibayar dengan Bitcoin. Di bawah adalah beberapa situs alternatif adsense yang dapat anda daftar.

Meningkatkan Kualitas Blog Anda


Jika anda ditolak Google Adsense pasti ada yang kurang memenuhi persyaratan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh Google. 

Meningkatkan kualitas blog anda dapat dimulai dari artikel hingga tata letak blog anda. 


Misal traffic anda masih kurang memadai atau konten anda kurang maksimal maka anda dapat memaksimalkan konten yang anda buat lalu, anda dapat menarik pengunjung dengan menyebarkan link blog anda atau menerapkan SEO.

Menentukan Tema Blog Anda

Tema dalam blog juga sangat berpengaruh dalam diterima ataupun ditolak oleh Google Adsense. 

Misal, anda memiliki rumah akan tetapi rumah anda kotor pasti akan tidak enak dipandang . Bahkan, tamupun enggan untuk berkunjung ke rumah anda. 

Maka dari itu anda dapat memulai membersihkan rumah agar tamu nyaman dan dapat berlama - lama dirumah anda. 

Dalam blogging tema yang menarik dan tertata lalu dilengkapi dengan warna yang enak dimata dapat menjadi alasan Google Adsense menerima blog anda.

Tetap Berusaha,Optimis,Yakin,Dan Semangat


Ini yang paling penting. Jika anda tidak memiliki hal ini, saya pastikan blog anda tidak akan pernah berhasil dan anda akan meninggalkan blogging. 

Tidak usah takut untuk tidak diterima Google Adsense, karena masih ada alternatif adsense. Semua berawal dari belajar, belajar merupakan langkah utama dalam meraih kesuksesan yang anda cita - citakan. 


Begitu pula dengan blogging, untuk diterima Google Adsense anda perlu belajar bagaimana agar blog mempunyai banyak pengunjung,semangat berusaha memberikan artikel yang bermanfaat dan menarik bagi pembaca,selalu optimis, dan yakin bahwa anda akan berhasil.

Nah, beberapa tips diatas dapat anda lakukan jika anda ditolak Google Adsense. Anda masih bisa menghasilkan uang dengan alternatif adsense yang lain, walaupun nanti bayarannya akan berbeda dengan Google Adsense. 

Terima kasih sudah membaca artikel saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi saya dan anda. Selain itu, anda dapat membagikan artikel ini agar teman - teman anda mendapat manfaat dari artikel ini.

Post a Comment for "Di Tolak Adsense? Jangan Putus Asa. Lakukan Cara Ini"